Wednesday, November 23, 2011

Wordless Wednesday #6

Assalammualaikum...




Sekian.

Nota Coretan : Lukisan yang menampilkan seekor UNTA CACAT nie ditemui bila aku jalan sorang diri di sekitar Tanta.Dengar cerita lukisan nie hasil karya 
Ken Karin ......Mungkinkah adik kepada MAYA KARIN???

11 comments:

Shahiraa Aqilah said...

woahh! imarah orang! :D
MM jgk ke?

ken karin said...

ek eleh org korea ni prasan jalan sensorang..
buwek!

nota kaki :
unta ni x cacat!n saya org vietnam,xde kena mengena dgn MAYA KARIN itu!

blog-tips-kurus said...

tak nampak cacat pon! hhhmmmm....

Namee Roslan said...

kenapa unta tu cacat ?? :D hehe.

ahaha, mungkin juga adik maya karin tuh. :D

zizidiazora said...

tak baik tuduh ken karin macam tu tau wahai budak korea...dia belum siap lagi lukisan tu la... dh siap nanti confirm lawa. tak caya tunggu bila dia dah siapkan lukisan tu...

LaLa said...

hahaha, unta cacat tp x nampak cam cacat...

Anonymous said...

hi fadli. just wanna ask you. you continue study at tanta under jpa or private? because i wish to apply there but i dunno how. hope you can help. thanks :)

fadlisabri said...

Hi...i applied under Medic Mesir Agency..for more info u can go to their official website >> medicmesir.com <<

Chenta Eyfa Najibrz said...

hahaha adik Maya Karin..klaka arr

IBU PUSPITA said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI.... KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI.... KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/